Selasa, Februari 03, 2015

Penjelasan Kagune Toko Ghoul

Kagune adalah salah satu organ predator penting yang dimiliki Ghoul, berfungsi sebagai senjata dan cakar. Ketika Kagune dikeluarkan daya tahan Ghoul akan menjadi lebih kuat, kemampuan bertarung mereka menjadi lebih tangguh, dan pergerakan Ghoul menjadi menjadi sangat cepat.Kagune Terdiri dari sel-sel Rc yang mengalir seperti darah, namun sama kuatnya dengan gigi/tulang. Untuk mempermudah kita bisa menyebutnya dengan  'Otot Cair'. Ketika sel-sel Rc keluar dari Kokuhou dan menembus kulit, dan sel-sel Rc akan membentuk kagune. Sebuah kagune dapat mengeras dan melunak sesuai dengan keinginan Ghoul itu sendiri,

Walaupun regenerasi Ghoul ini sendiri sangat tinggi, namun luka yang ditimbulkan Oleh Kagune akan lebih lama sembuh. Hal ini lebih menguntungkan para penyelidik Ghoul ketika melawan meraka Menggunakan Kagune berbasis Quinque


Tipe Rc

Penampilan kagune dan tempat munculnya pada tubuh tergantung pada jenis Rc dari Ghoul.

Tipe Rc dapat diturunkan dari orang tua ke anak, sehingga jika kedua orang tua memiliki 2 jenis kagune yang berbeda akak mereka akan mempunyai 2 jenis Kagune, seperti yang ditunjukkan dengan Hinami Fueguchi.
Hinami Fueguchi
Ada 4 perbedaan jenis Rc: Ukaku, Koukaku, Rinkaku dan Bikaku. Sebagai catatan, setiap jenis memiliki kelebihan sendiri pada jenis lain, meskipun bisa juga berbeda bagi 2 lawan tertentu.

1.Ukaku


Ukaku Dilepaskan dari daerah baru dan Menyebar seperti bulu, pengguna jenis ini biasanya bertarung dengan mengutamakan kecepatan, kagune jenis ini dapat digunakan untuk pertarungan jarak dekat ataupun jarak jauh. pengguna jenis ini memiliki kesempatan yang tinggi untuk mengakhiri pertempuran dalam waktu yang singkat. 


Namun, mengeluarkan sel Rc sangat menguras stamina bagi pengguna jenis Kagune ini. Dengan begitu pengguna jenis ini tidak dapat bertahan jika melakukan pertarungan dalam waktu yang lama.


Ukaku dapat menggunakan kecepatan dan kelincahan mereka untuk mengalahkan pengguna jenis Bikaku. Namun, pengguna jenis koukaku dapat mengalahkan pengguna tipe ukaku dengan menahan serangan pengguna jenis ukaku, dan membiarkan pengguna ukaku kelelahan dan melemah ketika pada saat itu pula mudah untuk di serang.


Beberapa pengguna Ukaku yang diketahui 

  1. Touka Kirishima, 
  2. Yoshimura, 
  3. The One Eyed Owl, 
  4. Renji Yomo, 
  5. Kaya Irimi, dan 
  6. Ayato Kirishima

2.Koukaku


Kaukaku adalah kagune yang kerasnya seperti logam dan keluar di bawah tulang belikat. keras dan kuatnya kaukaku dikerenakan kepadatan Rc yang tinggi. Dari semua Kagune, Koukaku memiliki pertahanan yang paling kuat dan sangat cocok untuk pertahanan. Biasanya, Koukaku berbentuk seperti pelindung atau perisai pada saat bertahan. dan untuk meyerang Kaukaku berbentuk seperti bor, palu atau pisau.


Karena jenis kagune ini berat, kacapatan Koukaku lebih lambat dibanding jenis kagune lain dan jenis kagune ini sulit untuk dikuasai atau dikendalikan.


koukaku dapat menangkis serangan bertubi-tubi milik ukaku menggunakan kemampuan bertahannya. Namun, kagune rinkaku dapat memberikan serangan yang kuat dan dapat menghancurkan pertahanan yang pengguna kaukaku.


Beberapa pengguna Koukaku yang diketahui :

  1. Tsukiyama Shuu, 
  2. Ryouko Fueguchi, 
  3. Hinami Fueguchi, dan 
  4. Arata Kirishima.
3.Rinkaku

Kagune ini memiliki penampilan memiliki penampilan yang mirip dengan tentakel dan dilepaskan di belakang sekitar pinggang. Rinkaku memiliki kemampuan regeneratif tinggi dan penampilan dan struktur yang khas yang menghasilkan kekuatan menyerang unggul. rinkaku unggul dengan kemampuan menyerang yang brutal.


Kekuatan regeneratif jenis ini adalah hasil dari sel-sel Rc mudah mengikat bersama-sama.Sel Rc mereka lebih mirip dengan cairan. Namun, ini berarti bahwa kekuatan mengikat antara sel-sel Rc kagune ini lemah, sehingga membuat kagune ini sangat rapuh.


Rinkaku dapat memberikan serangan yang kuat terhadap koukaku dan dapat menembus kagunenya dan menghancurkan pertahanan koukaku. Namun, Rinkaku memiliki masalah serius ketika melawan Bikaku. Bikaku memiliki kekuatan komprehensif (Menyeluruh) yang tinggi, yang memungkinkan mereka untuk melawan kekuatan fisik milik Rinkaku dan kerapuhan Rinkaku ini membuatnya relatif mudah untuk bikaku untuk menghancurkan kagune milik Rinkaku.


Beberapa pengguna Rinkakau yang diketahui:

  1. Rize Kamishiro.
  2. Ken Kaneki, 
  3. Hinami Fueguchi, 
  4. Nashiro Yasuhisa, 
  5. Kurona Yasuhisa, dan 
  6. Yamori/Jason
4.Bikaku

memiliki penampilan seperti sebuah ekor, dan keluar dari tulang ekor.Bikaku baik dalam serangan jarak menengah dan memiliki kemampuan menyerang yang lumayan, dan juga pertahanan dan kecepatan yang lumayan baik. Dengan demikian, mereka tidak memiliki kekuatan atau kelemahan yang menonjol seperti kagune berdasarkan jenis Rc yang lain, berarti kagune ini sendiri dapat diperlakukan sebagai kejutan "kartu AS." 

Bikaku memiliki kecepatan dan daya tahan yang baik terhadap kekuatan fisik, karena kerapuhan Rinkaku, yang memungkinkan Bikaku untuk menghancurkan kagune Rinkaku. Namun, Bikaku akan kewalahan jika melawan pengguna yang lebih cepat seperti ukaku dan akan kalah melawan serangan jarak jauh yang ukaku pancarkan.

Dikarenakan Karakteristik Bikaku yang seimbang, Peniliti memilih Kagune ini sebagai Quinque pilihan.

Beberapa pengguna Bikaku yang diketahui:
  1. Nishiki Nishio, 
  2. Bin Brothers 
  3. Enji Koma, dan
  4. Shachi
cukup sampai di sini saja perjalananya jangan lupa kunjungi terus TokoGhoul Indonesia Fans Bey Bey ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar